Penyebab Sebuah Pasangan Suami Istri Menunda Untuk Segera Mempunyai Anak

Bagi sebuah pasangan yang baru menikah salah satu yang menjadi keinginan terbesarnya adalah untuk segera memiliki anak.  Hadirnya sebuah anak nantinya akan menambah kehangatan untuk keluarga kecil pasangan yang baru menikah ini. Hadirnya anak diantara mereka juga akan menambah erat hubungan kedua pasangan ini. Susana rumah akan menjadi ramai dengan suara tangisan seorang bayi. Bagi seorang istri hadirnya seorang buah hati juga bisa menjadi teman di rumah ketika sepi disaat suaminya sedang pergi bekerja. Namun kadang ada beberapa pasangan yang baru menikah itu menunda untuk segera mempunyai anak. 3 hal ini yang menjadi penyebab sebuah pasangan suami istri menunda untuk segera mempunyai anak diantaranya yaitu :

  1. Ekonomi

Ada beberapa pasangan yang menikah di usia muda. Misal mereka menikah karena orang tuanya menganjurkan untuk segera menikah karena melihat kedekatan kedua pasangan ini yang sudah sangat lama. Namun disisi lain misal si suaminya belum bekerja karena baru lulus sekolah atau kuliah sehingga kedua pasangan ini menunda dulu untuk segera memiliki anak setelah mereka menikah.

  1. Wanitanya Masih Muda

Kadang orang tua menikahkan anak gadisnya di usia muda karena suatu keadaan. Misal anak gadisnya itu sudah mempunyai pacar dan hubungan mereka itu sudah sangat lama dan sudah sangat dekat. Sehingga orantuanya merasa khawatir sehingga menikahkan mereka untuk menghindari hal hal yang tidak diingkan. Karena usia istrinya yang masih muda atau misal masih kuliah sehingga menunda dulu rencana untuk segera memiliki anak.

  1. Mempunyai Sebuah Penyakit

Mempunyai sebuah penyakit juga kadang menjadi penyebab sebuah pasangan menunda dulu untuk segera mempunyai anak. Misal si istri sedang mempunyai suatu penyakit sehingga tidak memungkinkan untuk segera mengandung. Sehingga menunda dulu untuk segera mengandung sampai si istrinya itu sembuh.

Itulah 3 hal yang menjadi penyebab sebuah pasangan suami istri menunda untuk segera mempunyai anak.