3 Publik Pigur Yang Meninggal Akibat Kecelakkan Lalu Lintas

Rezeki, Jodoh dan kematian adalah sebuah ketetapan sang Maha Pencipta. Semuanya telah diatur dan kita harus ikhlas menjalankannya jika ketetapan sang maha pencipta itu tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapan kita. Sebagai contoh kita sudah bekerja dan berusaha dengan semaksimal mungkin tapi jika hasil yang kita peroleh tidak sesuai dengan yang diinginkan tentu akan menimbulkan kekecewaan. Jika kita berjodoh dengan seseorang yang tidak sesuai dengan harapan kita dan keluarga mungkin rasaa kecewa ini akan timbul juga. Begitupun dengan maut atau kematian kita tidak akan pernah tahu kapan kematian atau maut menjemput kita. Tak sedikit orang yang kemarin sehat sehat saja tapi hari ini dia meninggal. Sebagai contoh seseorang yang meninggal karena kecelakaan. Ada 3 publik pigur yang meninggal akibat kecelakkan lalu lintas yaitu :

  1. Jefry Al Buchory

Jefri Al Buchori atau yang lebih kita kenal dengan ustad uje lahir di Jakarta pada 12 April 1973 adalah seorang pendakwah, penyanyi dan juga aktor. Suami dari Pipik Dian Irawati ini meninggal pada 26 April 2013 di Jakarta dalam usianya yang ke 40 tahun. Uje meninggal karena mengalami kecelakaan tunggal yang menewaskan dirinya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan.

  1. Adi Firansyah

Adi Firansyah pria kelahiran Jakarta pada 26 September 1984. Dalam usianya yang masih terbilang muda yaitu 22 tahun adi wafat pada hari sabtu petang tanggal 23 Desember 2006 akibat kecelakaan motor yang parah di daerah Hankam Cikunir Bekasi. Dirinya mengalami benturan keras dan luka dalam di bagian dada dan kepalanya.

  1. Taufik Savalas

Terlahir dengan nama Muhammad Taufik bin Muhammad Yusuf Masri atau yang lebih kita kenal dengan Taufik Savalas mengalami kecelakaan lalu lintas di Bagelen Purworejo Jawa Tengah pada Jumat 11 Juli 2007. Mobil yang ditumpanginya dari Yogyakarta menuju Purbalingga mengalami tabrakan dengan sebuah truk hingga menyebabkan pelawak ini terjepit di bagian kepalanya dan kemudian tewas.

Seyogyanya sebagai manusia kita harus selalu berbuat kebajikan dan menjauhkan diri dari perbuatan dosa karena kita tidak akan pernah tahu kapan kematian akan menghampiri kita.