3 Hal Ini Sering Dijadikan Alasan Seseorang Untuk Menghindari Tawaran Seorang Sales

Ketika sedang beristirahat di rumah kadang seseorang kedatangan para sales penjual sebuah barang. Terkadang seseorang itu ada perasaan terganggu dengan kedatangan para sales itu. Seseorang ini merasa terganggu karena mungkin seseorang ini tidak tertarik dengan barang barang yang ditawarkan oleh salessales itu. Atau juga seseorang itu tidak ada uang untuk membeli barang barang yang seperti itu. Sehingga daripada buang buang waktu mendengarkan rayuan rayuan si saleskarena akhirnya juga tidak akan membeli akan lebih baik menghindari si sales itu. 3 hal ini sering dijadikan alasan seseorang untuk menghindari tawaran seorang sales diantaranya yaitu :

  1. Dengan Menyuruh Anak Untuk Mengatakan Sedang Tidak Ada Di Rumah

Ketika seseorang malas kedatangan sales dan malas untuk mendengarkan rayuannya karena tidak akan membeli pada akhirnya juga. Sehingga seseorang ini menyuruh anaknya untuk membukakan pintu dan mengatakan pada si sales itu jika dirinya sedang tidak ada di dalam rumah.

  1. Dengan Mengatakan Sedang Sibuk Banyak Pekerjaan Rumah

Ketika seorang ibu kedatangan seorang sales ke rumahnya dan si ibu ini tidak tertarik dengan barang yang ditawarkan si sales. Maka biasanya si ibu akan mengatakan jika dirinya sedang sibuk karena banyaknya pekerjaan rumah yang belum beres. Sehingga dengan cara ini si sales itu akan merasa tidak enak karena telah mengganngu dan akhirnya akan pergi juga.

  1. Dengan Mengatakan Sudah Punya Barang Yang Ditawarkan Si Sales

Untuk menghindari tawaran si sales juga kadang seseorang akan memberi alasan jika dirinya sudah punya akan barang yang ditawarkan oleh si sales itu. Sehingga si sales juga sudah tidak punya alasan untuk merayu rayu agar seseorang itu mau membeli barang dagangannya karena seseorang itu sudah punya.

Itulah 3 hal yang sering dijadikan alasan seseorang untuk menghindari tawaran seorang sales. Semoga bermanfaat.